Senin, 20 Juni 2011

2NE1 - It Hurts (아파) MV [HD]

You're Beautiful (OST) - Without Words (Park Shin Hye) w/ Simple Romanji...

You're Beautiful OST - Lovely Day [Park Shin Hye] w/ Simple Romanized Ly...

hikmah hari ni......................

pulang dri kmpus pnas2 .......bukannya lngsung mnum mlah poto2 ma dk isti........sberat apapun hri ni masih da yg prlu dkerjain jd ga boleh give up....pa lgi low dah dpet senyum and drongan smangat dri tmen2 d skliling kta......
kyak gini nih......acara intinya mau potot breng mb anti pas wisudaan....tpi ni kok yg poto2 mlah dri sndri yah???......mba em ma dek is...nyolong gaya andalan fii..padahal bis ni.....masih da tugas2 stumpuk d kmpus.....but friendly itu number 1.....jdi ga apalah.....
 low zizah ga pke acara nyolong gaya fii....tpi nyolong kembangnya mba anti...hahahahaha
kyaknya seberat apapun msalahnya low bsa ngumpul ma tmen2 and ktawa2 breng mungkin bsa sdkit ngeringanin beban kita......suki...suki...
ending cerita hari ni.......beruntung banget orang yang punya tmen tuk bsa brbagi and diajak curhat.........but.....low soal treatmentnya tetep sama Allah mintanya....
 
 

Senin, 13 Juni 2011

wahhhhhhhhhhh.......tdi smpet nonton NARUTO.......dah lama ga liat tmen2 dri KONOHA.....heheh......stelah bnyak pikiran tntang tgas2...akhirnya bsa jga dpet hburan......niat mau ngumpulin tgas fitoter jga ga jdi da si tegarnya ga ada.......eh kasian tdi...fii flashback liat bgian naruto berantem ma garaa..........ksian SAKURA ma SASUKE nya...hiks...hiks..........and sorenya fii masih smpet nonton PASTA.....^_^...lucu cheff....nya,....^_^

 

Senin, 06 Juni 2011

Pengalamn HRI KMARIN.......CRI KONTRAKAN VERSI 1......

By the way......stelah sibuk dngan sgala permaslahan yg da.....saatnya refreshing.... tpi jga ga bsa ilang nih pkiran mau go out dri kos.......haduh srba salah euy???? but tetep keep smile ja deh....bsok2 hri lbih baik mnanti,, hmmm kmarin ituh the super heronya adalah PAK PENY.......ini nih dosen yang punya dedikasi tinggi ma pnelitian.....keren abis POKONYAmah......dengan schedule yg spadet ituh....proposal PIMFI pnya Fii MSIH SEMPET2NYA DREVISI........mpe terharu Fii T_T......hmmmmm


pokonya udah cpe kmarin muter2........ktmu ma Pak P, Pak Peny, niat hati jga mu ktmu Pak Muh apalah daya bpaknya sbu.....jdinya mah muter2 ma jeng Hai......dk Eni,......ma c By By jga......udah gtu kuliah pke acara ksong......heuh....-_- ???? pusing akuw........

heh...iyah kmarin kok ga liat makhluk2 gila d kmpus yah....SI IBU2 GULA....tpi ma nak2k CUMAINERZSS tetp ktmu sih..... oh iyah kjadian lucu kmaren adalah........waktu cri kontrakan mlem2....wgagagag...HORROR...smua......TIPS dri Fii yang patut dpertimgangin adalah..
1. nih yah...PATUT DICURIGAI....low da rumah gede, udah gtu murah, fasilitas lumayan.....tpi kok kosng....ga da yg nempatin.....pasti Tu rumah da somethingnya....cri tahu dulu sjarahnya....jngan2 HORROR.....hihi....drikuw ja dah HORROR....malah tnggal dtempat yg kyak gtuan...
2. jngan cri tmpat tnggal/kos yg jauh dri pradaban.....BUSYET...udah kiri sawah...kanan sawah.....blakng kbon....eh dpan kosongan kyak lapangan.....mau cri makan jauhnya minta ampyun.......tetangga ga punya.....itu rumah.....pa apaan??
3. deket ma brbagai koneksi....misalnya....tmpat makan....tmpat isi ulang air minum.....penting ituh.....and....tmpat blanja....pling utama DEKET MA KAMPUS.....fardhu hukumnya...
4. pasttiin daerah aman....aman dri sgalanya....preman......orang mabok.....maling......kalo perlu......aman dari orang gila ma GUGUK......
5. tmpat jmuran ma AIR jlas.....LISTRIK jga.........AIR ITUH SENDI PALING FUNDAMENTAL DALAM KEHIDUPAN.....GA DA AIR GA HIDUP...T_T....makanya syarat ini yg pling PENTING bgt........
6. kalo bisa deket ma kosan tmen lain.....jdi kalo mu pnjem ctetan ma lporan gampang...tpi ni syarat ga mutlak......and wat nak2s organisasi kyak aku.......kudu and wajib......ada koneksilah.....minimal 1 orang yang tau tmapt kos-kosan kta........jangan ksannya tnggal d dunia lain....mpe tmen2 ga pada tau loe tnggal dmana????? HORROR.......

kayalnya sgtu dulu deh........ntar kapan2 Fii sambung lgi......but dngan masalah yang lewbih pelik lagih.......oh iyah........CRI kos2an jngan mendekati masa mau prgantian smester...usahain jauh2 sbelumnya...keys.......^_^

 

Minggu, 05 Juni 2011

Pengalaman hari ni.......PAHIT...GILA....

niat hati.....hari ni tuh mau senang-senang...apalah daya tak ada air............SUEBEL BUANGET.......pi mu gmana lgi?????..............IKHLAS ja......bsok2 da jalan kluarnya lah.......AMIN....AMIN YA RAB.......nah untungnya da BIG BANG......yg menemani hri2 klabu.......pokoknya hri ni GA BGT.......sumpah GA ABIS...POKONYA MAH......
SLAIN....ni hri KLABU......tdi smpet uplek-uplek......laruku...back to before smasa SMP dulu ma SMA.....walaupun dah pada tua, tuh band mang T.O.P B.G.T.......ga da matinya.......keren bgt.....low dpikir sjak kapan yah bsa SUKA???????hmmmmm VIRUS deui iye mah...........oh iyah.......ngomongin soal virus ...kapan yah ni virus di leher fii ilangnya.......kok ga pergi-pergi........nyebelin bgt ih.......SEBEL...FII kasih tau yah......wat siapa pun di dunia nih...jngan sneng and girang low waktu kcil tuh dah pernah vaksin inilah... vaksin itulah......ga berarti tuh vaksin bsa bner2 nyegah pnyakit yg dmaksud....bukti NYATA nih ...FII!!!!!..tuh virus bukan PDKT lgi..tpi bner2 mendzalimi...mana bentuknya ga jelas gtuh...gek bisa-bisanya tuh tiga SAUDARA TIRI..ktawa ngakak liat keadaan FII yg TRAGIS abis..AWAS ajah..LAPORAN AMK..ga kgarap ahahhhah..eh jangan ketang ntar pasti ga da yg mau ngerjain...dasar ibu-ibu PKK GULA.....yah emang asal fisikli bsa jaga diri....alias sistem imunnya dbenerin ma djaga.......InsyaAllah tuh pnyakit ga bakal deh pada nongol......nih pnyakit cuma nyerang and nularin orang yg sistem imunnya lgi down bgt....

hari ni juga da positifnya kok (padahal mbil dengerin lagu BIG BANG yg HARU-HARU...sok sok an sneng).........salatnya jdi k mesjid..........ga cma pas bula puasa ja......Ya kan Kyung??? hahahah ..^_^ ........dodolnya lagi.......smpet kpikiran pngen nginep......GILA ajah...memang apapun?????..gapapalah...jdi kompak kalo ada ksusahan brsama......efek mlem mingguan k tmpat HORROR...jdi ja .....bsoknya.....luntang lantung ga jlas.....dbilang AIB.....yah ga juga..........ya memang bginilah apa adanya....ada pihak-pihak yg tidak brtanggung jawab...hiks...hiks.....T_T.......ayolah wake up.....look at us..........oh very very poor.....ga bgt pokonya mah....HIH......meni PIKASEBELEUN..PISAN....GARILA DOT.COM......HELLO we need water you know..HIDUP TUH GA BISA TANPA AIR.....AIR TUH SENDI-SENDI KEHIDUPAN????....cuma nonton Ogawa nih biar rada sneng......eh ga ketang masih ada garapan tugas-tugas mnanti.........